Catatan Kecil

Home » Unik » Matador Kabur saat Berhadapan dengan Banteng

Matador Kabur saat Berhadapan dengan Banteng

MEKSIKO CITY, Umumnya seorang matador sudah terbiasa berhadapan dengan banteng. Namun matador yang satu ini kabur saat dihadapkan pada seekor hewan bertanduk tersebut.

Tanpa diduga, Christian Hernandez yang sudah menekan kontrak dengan tiba-tiba melarikan diri saat berhadapan dengan banteng yang seharusnya menjadi lawannya di arena adu banteng di Meksiko.
 

 
Ia sempat melambaikan kain merah yang menjadi ciri khas para penantang banteng tersebut. Namun Saat banteng mendekatinya, Hernandez justru melarikan diri melompat pagar pembatas. Penonton yang menyaksikan kejadian tersebut langsung mengolok Hernandez dan segera menimbulkan kontroversi.

Meski petugas arena menyuruhnya kembali ke arena, Hernandez tetap menolak melanjutkan aksinya. Ia bahkan melambaikan tangan sebagai tanda menyerah.

“Saya tidak memiliki kemampuan untuk melakukan ini (menjadi matador). Saya tidak memiliki keberanian, ini bukan pekerjaan yang saya inginkan,” ungkap Hernandez.

Sehabis melarikan diri, petualang Hernandez tidak berhenti sampai di situ. Ia mendekam di penjara karena dianggap melanggar kontrak perjanjian kerja.
 

 
[ Recent Posts ] :


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: