Catatan Kecil

Home » Automotive » Corvette Stingray tanpa Atap untuk Transformer III

Corvette Stingray tanpa Atap untuk Transformer III

Advertisements

SOSOK Corvette Stingray tak sengaja tertangkap kamera. Sepertinya ia tengah disiapkan untuk pembuatan film Transformer III. Corvette yang berhasil diabadikan gambarnya ini merupakan versi tanpa atap.

Gambar ini diambil di Beverly Hills yang menunjukkan versi tanpa atap dari Chevrolet Corvette Stingray Concept. Meskipun mengambil basis dari model sebelumnya, kendaraan model sport baru ini memiliki beberapa perubahan yang cukup signifikan seperti pada bagian kap mesin, gril, roda-roda dan sebagainya.
 

 
Mobil ini akan memerankan tokoh ‘SideSwipe’ dalam film arahan sutradara Michael Bay mendatang. Sang sutradara kepincut pada kendaraan ini saat ia mengunjungi studio desain GM. Tanpa banyak pertimbangan Bay memutuskan untuk menggunakan mobil ini sebagai salah satu karakter dalam film yang ia garap.

GM meemperkenalkan desain studi Corvette Stingray di Chicago Auto Show pada 2009 lalu. Konsep ini banyak dipengaruhi oleh Corvette Stingray orisinal keluaran 1963, dengan jendela belakangnya yang terpisah dan lekuk bagian belakangnya yang seksi.
 

 
[ Recent Posts ] :

Advertisements

| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: