Catatan Kecil

Home » Automotive » Mobil Peugeot Termungil Milessim 107

Mobil Peugeot Termungil Milessim 107

MENYAMBUT perayaan ulang tahunnya yang ke-200, Peugeot memperkenalkan paket nilai tambah baru yang diberi nama Peugeot 107 Millesim. Ini merupakan anggota keluarga terkecil Peugeot yang sebelumnya diwakili oleh 207 dan 308.

Millesim diambil dari basis model Urban Plus dan yang hadir dengan AC, tachometer, pelapis jok, lingkar ventilasi dan instrumen yang seluruhnya bernuansa biru dan emblem unik Meillesim 200.  Perlengkapan standar lainnya berupa ABS-EBD, Corner Stability Control (CSC), power steering, 4 airbags, central locks plus remote, Single CD player dengan soket MP3 dan sederet fitur lainnya.

Selain kelengkapannya yang cukup baik, harga Millesim juga sangat bersahabat. Ia dilego mulai 9.495 Poundsterling (Rp127,2 jutaan) untuk model 3 pintu dan 9.895 Poundsterling (Rp132,6 jutaan) untuk model 5 pintu. Kedua model ini digerakkan oleh mesin bensin berkapasitas 1.0 liter 12 katup.

Untuk 107 Millesim yang dipesan bulan ini, Peugeot juga akan memberikan bonus gratis berupa ponsel cerdas Nokia 5230 berfitur navigasi satelit plus dudukan di mobil (car mounting kit).

 

[ Recent Posts ] :


1 Comment

  1. yadi says:

    pak …
    kalau sampai di padang sumatera barat harga nya bisa berapa pak?

    Like

| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

[ Daftar Isi ]