Catatan Kecil

Home » Automotive » Lagi, Sebuah Ferrari Hangus Terbakar

Lagi, Sebuah Ferrari Hangus Terbakar

Advertisements

Pada April lalu sebuah Ferrari 430 Spyder hangus dilalap api di jalan protokol di Singapura. Kala itu itu si jago merah melalap habis mobil mulai dari pilar A hingga buritan dan mobil pun tak bisa diselamatkan.

Namun, itu bukanlah kejadian terakhir yang menimpa mobil super cepat besutan pabrikan asal Italia, Ferrari. Akhir pekan lalu, Ferrari 458 juga hangus terbakar.

Seperti dilaporkan Autoqespot dan dilansir autoevolution.com, pengemudi mobil panik dan langsung meninggalkan mobi saat ia mengetahui ada asap keluar dari kap mesin. Sang pengemudi pun menjauh dan menyaksikan kobaran api menyambar bagian belakang mobil berwarna hitam itu.

Beruntung, beberapa kendaraan lain yang tengah lewat di sekitar tempat kejadian membawa perlengkapan pemadam api. Sehingga, sang pemilik pun menyemprotkannya ke kobaran mobil yang melahap mobilnya itu.

Hanya, tak disebutkan akhir cerita dari peristiwa itu. Begitu pun dengan tempat kejadian dan hanya disebutkan mobil terbakar saat melintas di seputar kota Paris, Prancis.

Kejadian yang menimpa Ferrari ini melengkapi peristiwa serupa yang menimpa mobil supercepat lainnya. Tercatat, pada pertengahn Juni lalu, sebuah Lamborghini Mucielago juga terbakar saat melintas di wilayah Brooklyn, Inggris.

 

[ Recent Posts ] :

Advertisements

| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: