Catatan Kecil

Home » Unik » Seniman Ini Mencangkok Telinga di Lengannya

Seniman Ini Mencangkok Telinga di Lengannya

Seniman asal Australia bernama Stelarc ini telah mencangkok telinga di lengannya. Sungguh tak masuk akal, namun Stelarc mengatakan bahwa itu adalah bagian dari seni.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, ia membutuhkan waktu satu dekade untuk mencari sumber pendanaan dari seorang ahli bedah yang bersedia melakukan keinginannya itu. Bahkan, kabarnya ia nyaris saja kehilangan lengannya karena terkena infeksi.

Telinga tambahan tersebut ia tempel di bagian lengan kiri dengan terlebih dahulu menggembungkan kantung kosong di bawah kulit selama berbulan-bulan sebelum struktur dasar mirip telinga dimasukkan di dalamnya.

Setelah telinga tersebut tumbuh dengan baik dan sudah berbentuk menyerupai telinga, kemungkinan besar ia akan membutuhkan satu waktu lagi untuk memasukkan mikorofon dan dihubungkan ke internet.

Maksudnya ialah agar orang lain dapat mendengar apa yang lengannya dengarkan setiap hari. Untuk mewujudkan keinginannya ini, tentunya Stelarc telah menghabiskan biaya yang sangat besar untuk menciptakan telinga pada kulit lengannya itu.

[ Recent Posts ] :


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: