Catatan Kecil

Home » History » Land Rover si’Penjelajah Daratan’, Berawal Dari Produksi Mesin Jahit (Video)

Land Rover si’Penjelajah Daratan’, Berawal Dari Produksi Mesin Jahit (Video)

Perusahaan Rover company memulai produksi pada pertengahan tahun 1800 dengan menjual mesin jahit. Kemudian ‘Safety tricycles’ (Sepeda roda tiga) Dan Sepeda. Pada tahun 1930, mengembangkan produksi ke dalam pembuatan mesin mobil tetapi kemudian dihantam keterpurukan selama Perang Dunia ke-2, Kemudian pabrik tersebut berpaling usaha kepada usaha perlengkapan peperangan dan memproduksi mesin mesin untuk tank dan pesawat terbang.

Pada tahun 1940, Direktur Utama Rover Company Spencer Wilks, dan saudara nya Maurice sebagai Kepala Perancang. Maurice – Wilks memiliki suatu perkebunan di Anglesey dan mereka juga pemilik kendaraan perang Jeep Willys. Walaupun digunakan habis-habisan, Jeep itu membuktikan kehandalannya menjadi kendaraan yang sangat bermanfaat untuk pekerjaan pekerjaan kecil di sekitar perkebunnya.

Dengan keseriusannya juga mereka menggantikan kekurangan kekurangan yang ada pada kendaraan tersebut, Maurice – Wilks mempunyai suatu masalah, Walaupun kelebihan dari kendaraan perang itu memang tersedia, pada suatu kondisi Onderdil hanya bisa dibeli dalam partai besar, dan kendaraan Jeep itu tidak dapat diekspor dari Amerika Serikat ke UK (inggris). Di samping itu, kepala Perancang Britania menggagalkan gagasan untuk pembelian kendaraan non-British, dan berkomentar bahwa jika tidak bisa membangun sebuah kendaraan yang lebih baik jangan lah masuk ke dalam sebuah bisnis.

Pages: 1 2 3 4


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: