Catatan Kecil

Home » History » Land Rover si’Penjelajah Daratan’, Berawal Dari Produksi Mesin Jahit (Video)

Land Rover si’Penjelajah Daratan’, Berawal Dari Produksi Mesin Jahit (Video)

Sebuah kendaraan Jeep,dirancang menjadi lebih berguna bagi para petani. Hal Itu mempunyai kegunaan lebih besar sebagai sumber tenaga yang mampu memandu dalam berbagai hal, mempunyai asesoris bolt-on, dan mempunyai kemampuan membuka lahan di mana-mana.

Perlengkapan suku cadangnya juga dibuat langsung oleh Rover Company minimal berada dimanapun jika memungkinkan, dan menggunakan panel body lipatan lipatan sederhana dengan Mesin P3, Gearbox, dan as roda belakang telah digunakannya.

Desain dan perencanaan secara cepat dengan suatu konsep yang tidak ada sebelumnya di tahun 1947 dan kemudian diperkenalkan kepada masyarakat luas pada bulan April 1948. Ini adalah bagian terbesar dimana para pekerja harus menunggu dipekerjakan, dan Rover Company pun putus-asa dalam hal kemampuan mengekspor.

Dikarenakan kekurangan bahan baja yang sangat hebat, kemudian Rover company bermaksud membuat panel body dari bahan aluminium dan itu akan diulang kembali pada kendaraan produk Land Rover yang telah ada sebelumnya. Awal prototipe menggunakan mesin 1.4 litre (ukuran metrik) , tetapi ini memperlihatkan sebuah ketidak kuatan, dan sebuah tenaga baru putaran tinggi mesin (Torque) 1.6 litre (satuan metrik) telah dicoba. Gearbox telah dipadukan dengan Transfer case (kotak pergantian gigi) dan unit penggerak empat roda , seperti biasanya kemampuan untuk berbagai medan telah dicoba.

Pages: 1 2 3 4


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: