Catatan Kecil

Home » Unik » Olah Raga Ekstrim Merebut Bangkai Kambing

Olah Raga Ekstrim Merebut Bangkai Kambing

Buzkashi dapat dibandingkan dengan permainan Polo, ada dua tim dan pemain yang menunggang kuda, seperti olah raga Polo, dan bukannya bola yang dipergunakan, namun bangkai kambing tanpa kepala atau betis.

Buzkashi adalah olahraga yang populer dari Afghanistan. Jenis olahraga ini juga terdapat di negara-negara Asia Tengah seperti Afghanistan, Uzbekistan, Tajikistan, Kyrgyzstan, Pakistan utara, India dan Kazakhstan.

Peraturan dari permainan ini adalah untuk merebut bangkai kambing dan kemudian membawanya melewati pemain lain dan terus berlari sampai melewati garis gawang atau ke lingkaran sasaran.

Bangkai Kambing dalam permainan Buzkashi biasanya dipenggal dan memiliki anggota badan yang terpotong di lutut. Kemudian direndam dalam air dingin selama 24 jam sebelum digunakan untuk bermain untuk menguatkan bangkai itu.

Kadang-kadang dimasukkan pasir ke dalamnya untuk memberikan bobot ekstra.

Pages: 1 2


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: