Catatan Kecil

Home » Unik » Olah Raga Ekstrim Merebut Bangkai Kambing

Olah Raga Ekstrim Merebut Bangkai Kambing

Persaingan nya sangat sengit, sebagian pemain lain menggunakan kekuatan untuk menyandung kuda dalam rangka untuk menggagalkan upaya mencetak gol. Para pengendara akan membawa cambuk, biasanya mereka gigit, untuk mengintimidasi kuda lawan dan penunggangnya.

Para penunggang biasanya memakai pakaian tebal dan pelindung kepala untuk melindungi diri terhadap pemain lain dari cambuk dan tendangan sepatu bot. Permainan bisa berlangsung selama beberapa hari, dan tim pemenang menerima hadiah, tidak selalu uang, sebagai imbalan para pemenang.

Pemain Buzkashi yang professional dilatih secara intensif selama bertahun-tahun, oleh banyak master (chapandaz) yang berumur di atas empat puluh tahun. Permainan ini memerlukan kuda khusus yang terlatih yang harga jualnya bisa mencapai US $ 10.000-15.000.

[ Recent Posts ] :

Pages: 1 2


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: