Catatan Kecil

Home » Tahukah Anda » Sukhoi PAK FA T-50, DiRancang Untuk Bersaing (Video)

Sukhoi PAK FA T-50, DiRancang Untuk Bersaing (Video)

 
Spesifikasi :
 
Desain
 
Komposit yang digunakan secara luas di Sukhoi PAK FA T-50 terdiri dari 25% dari berat dan hampir 70% dari permukaan luar.
Diperkirakan bahwa titanium paduan isi pesawat adalah 75%.

Untuk meminimalkan radar cross-section (RCS), ditunjukkan dengan pemberian dua tandem senjata teluk utama di tengah pesawat, antara nacelles mesin.
 

 
Diperkirakan antara 4,9-5,1 m panjang. Teluk utama ditambah dengan, segitiga-bagian teluk menonjol di akar sayap.

Sukhoi PAK FA T-50 dirancang untuk lebih lincah bermanuver dari Raptor F-22. Salah satu elemen desain yang memiliki efek seperti itu adalah yang Vortex Leading Edge Controller (LEVCON).
 
Mesin
 
Sukhoi PAK FA T-50 menggunakan sepasang mesin Saturnus 117 pada penerbangan pertama. Mesin menghasilkan daya dorong yang lebih besar dan memiliki sistem otomatisasi yang kompleks, untuk memfasilitasi mode penerbangan seperti manuver.

Spesifikasi dari mesin baru masih rahasia. Diharapkan bahwa setiap mesin akan mampu mandiri vektor ke atas dorong nya, ke bawah atau sisi ke sisi. Vectoring mesin satu dengan yang lain ke bawah dapat menghasilkan kekuatan memutar.

Sukhoi PAK FA T-50 akan menjadi generasi kelima pesawat tempur pertama, dengan 3 daya dorong vectoring penuh sepanjang ketiga sumbu pesawat: pitch, yaw dan roll . Mesin ini akan menggunakan inframerah.
 
Avionics
 
Menggunakan tiga radar X-Band radar AESA yang terletak di bagian depan dan sisi pesawat. Ini akan didampingi oleh radar L-Band di pinggiran sayap. L-Band radar yang telah terbukti meningkatkan efektivitas yang sangat rendah (VLO) pada target yang dioptimalkan hanya terhadap frekuensi X-Band, namun panjang gelombang mereka lagi mengurangi resolusi mereka.
 

 
Sukhoi PAK FA T-50 akan menampilkan IRST IR (search optik) dan sistem pelacakan, berdasarkan 35m OLS-yang saat ini digunakan Su-35S.
 

Pages: 1 2 3 4


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: