Catatan Kecil

Home » Tahukah Anda » Voodoo : Zombie Yang Di Pekerjakan Di Ladang (Video)

Voodoo : Zombie Yang Di Pekerjakan Di Ladang (Video)

 

Bermula

 
Di Haiti banyak terdapat perkebunan yang dimiliki oleh orang asing. Tentunya sang Tuan Tanah ingin sekali mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya dengan pengeluaran yang sekecil-kecilnya. Kemudian mereka memesan zombie kepada para dukun voodoo di Haiti.
 

 
Zombie-zombie yang dipekerjakan di ladang-ladang di Haiti Zombie yang benar-benar nyata saat ini masih banyak terdapat di Haiti. Mereka pada dasarnya tidak mati dan masih tetap bernyawa, akan tetapi mereka menjadi hilang akal dan dapat dikendalikan sebagai budak.
 

 

 
Ingatan mereka hilang, tidak bisa berpikir, dan hasrat yang ada hanyalah hasrat seperti binatang. Mereka hanya mendengar dan berbicara dengan kata-kata sederhana, bergerak sesuai yang diperintahkan, dan mereka hanya memiliki nafsu untuk makan, minum, dan buang air.
 

Pages: 1 2 3 4 5 6


1 Comment

| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: