Catatan Kecil

Home » Automotive » GSX-R1000 Khusus Anniversary Perak Suzuki

GSX-R1000 Khusus Anniversary Perak Suzuki

INGGRIS, Suzuki motor serius menggarap pasar di “Benua Biru”, Eropa. Sampai-sampai, mereka meluncurkan produk terbaru GSX-R1000 edisi terbatas di Inggris untuk merayakan hari jadi perak atau ke-25 tahun. Jumlahnya hanya 25 unit di Inggris dan 1.000 unit tersebar di seluruh dunia dengan banderol 11.000 euro (Rp 123,1 juta) per unit.

Kehadiran motor supersport ini sekaligus melengkapi sang “adik-adik”, yakni GSX-R600 dan GSX-R750 yang sudah lebih dahulu dilepas ke pasar. Keduanya juga diproduksi untuk memperingati 25th anniversary.
 

 
“Untuk merayakan hari jadi kami yang jatuh pada bulan panas ini, senang sekali akhirnya bisa meluncurkan produk pamungkas dari varian tribut. Motor ini menjadi seri penutup bagi para penggemar dan ditawarkan dalam warna yang unik sehingga menjadikannya layak sebagai salah satu koleksi yang harus dimiliki,” ungkap Manajer Marketing Suzuki Inggris George Cheeseman, seperti dilansir Autoevolution,

Motor edisi spesial ini ditawarkan dengan fitur spoke berwana putih plus logo spesial perayaan hari jadi perak. Selain itu, ada knalpot dari Yoshimura edisi khusus, ukiran dengan laser untuk bibir velg, yang menunjukkan keaslian produk edisi spesial ini.

Menurut pihak Suzuki, GSX-R1000 edisi terbatas menawarkan teknologi balap di dalam lintasan, seperti garpu piston besar untuk meningkatkan manuver, mesin yang lebih bertenaga, dan jarak sumbu roda lebih pendek agar bisa berbelok tajam dengan lebih efektif.

Selain ketiga model yang sudah ada, Suzuki Inggris berencana melepas edisi perayaan serupa untuk model GSX-R Sport. Rencananya, pada 20 Juni ini, produk akan dilepas ke pasar.
 

 
[ Recent Posts ] :


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: