Catatan Kecil

Home » Mistery » Tempat Rahasia yang Tertutup dan Tidak Bisa di Kunjungi Oleh Umum

Tempat Rahasia yang Tertutup dan Tidak Bisa di Kunjungi Oleh Umum

Ada banyak sekali tempat rahasia yang tidak boleh atau tidak bisa kita kunjungi seenaknya. Tempat-tempat ini tertutup untuk umum dan hampir tidak mungkin bagi masyarakat umum untuk mengunjunginya.

RAF Menwith Hill

RAF Menwith Hill adalah pangkalan militer dengan koneksi ke jaringan mata-mata ECHELON global. Situs berisi beragam stasiun satelit bawah tanah dan diklaim sebagai stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia.

Situs yang terletak dari Skipton A59 Road, sekitar sembilan mil barat Harrogate di North Yorkshire dan menempati sekitar satu mil persegi Moorland.
Tempat ini dibangun oleh Departemen Pertahanan AS.

Mount Weather Emergency Operations Center

Mount Weather Emergency Operations Center Ini adalah tempat yang tidak hanya tertutup oleh umum, tetapi juga tempat yang mengharapkan manusia tidak menginjakkan kakinya disana. Lokasi yang berada di Virginia digunakan sebagai pusat operasi untuk Federal Emergency Management Agency (FEMA).

Di relokasikan untuk sebuah stasiun kontrol, mengapa sangat terlarang, tempat ini mempunyai sistem frekuensi yang sangat tinggi yang menghubungkan sebagian besar badan-badan keamanan publik pemerintah federal dan militer AS dengan sebagian besar negara-negara bagian.

Ise Grand Shrine

Ise Grand Shrine Adalah kuil paling suci di Jepang. Tempat ini didedikasikan untuk Amaterasu (dewi matahari) dan telah ada sejak 4SM, Kuil ini diduga untuk menyimpan beberapa dokumen dan beberapa item penting kekaisaran Jepang, salah satunya adalah yang Naikū (mitologi Jepang yang akhirnya berakhir di tangan kaisar pertama).

Ise Grand Shine dirubuhkan dan dibangun kembali setiap 20 th atas ide Shinto kematian dan kelahiran (berikutnya pada tahun 2013). Tempat ini sangat sangat sulit untuk dikunjungi, kecuali seorang imam atau pendeta yang menjadi anggota keluarga kaisar.

Pages: 1 2 3 4


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: