Catatan Kecil

Home » Tahukah Anda » Dedikasi Dan Kesetiaan Anjing Korban Gempa Dan Tsunami (Video)

Dedikasi Dan Kesetiaan Anjing Korban Gempa Dan Tsunami (Video)

Bencana alam (gempa dan tsunami) yang melanda negara jepang, meninggalkan duka dan derita yang mendalam bagi korban yang selamat dan juga para keluarga korban yang di tinggal kan…

Berikut ini sepenggal kisah kesetiaan hewan (anjing),yang selamat dari bencana alam (gempa dan tsunami)yang meluluh lantak kan itu..

Kesetiaan merupakan tema yang kuat dalam budaya Jepang dan para komentator memakai dedikasi sang anjing pada temannya sebagai sebuah simbol bagi masyarakat untuk saling menguatkan dalam menghadapi tragedi tersebut.

Di tengah penderitaan manusia, usaha anjing-anjing yang menjadi korban tsunami tersebut menjadi simbol bagi orang-orang Jepang.

Berikut Video nya :

Dalam kondisi gemetar dan kotor, salah satu dari kedua anjing itu menjaga temannya yang terluka di antara puing-puing sebuah desa di timur laut Jepang.

Sumber :http://www.facebook.com/lifewithdogs

[ Recent Posts ] :


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

[ Daftar Isi ]