Catatan Kecil

Home » Unik » Cara Unik Hewan Saat Tidur

Cara Unik Hewan Saat Tidur

Setiap makhluk hidup pastinya membutuhkan istirahat.Begitu pula halnya dengan hewan, mereka juga membutuhkan istirahat seperti manusia.

Ternyata hewan punya cara unik juga dalam melakukan istirahatnya…

Baboon Guinea

Baboon Guinea terkenal karena sering menguap. Mereka sebenarnya melakukan hal ini bukan karena lelah, tetapi untuk menakuti predator yang mengganggu mereka dan juga baboon lainnya.

Baboon Guinea bisa jadi menguap karena darah mereka yang kental, sebab mereka menguap dengan telinga yang diratakan dan alis yang terangkat.

Burung Albatross

Burung albatross memiliki sayap terpanjang diantara burung-burung lainnya, sayap mereka mencapai panjang 12 kaki ketika direntangkan.

Burung-burung albatross akan berkumpul di daratan untuk bertelur dan mereka tidak dapat tidur dalam air untuk mempertahankan diri mereka dari serangan predator.

Peneliti yang melihat binatang ini dari dekat menduga burung ini tidur ketika mereka sedang terbang, walaupun dalam kecepatan 25 mph.

Para peneliti kemudian menyimpulkan mereka memiliki pola tidur yang memungkinkan mereka terbang dan mengarahkan diri mereka ketika tidur.

Pages: 1 2 3 4


4 Comments

  1. This is a really good read for me. Must agree that you are one of the coolest blogger I ever saw. Thanks for posting this useful information. This was just what I was on looking for. I’ll come back to this blog for sure!

    Like

  2. daffa tasha tafanya says:

    lutchu banget ya gaya tidurnya :p

    Like

| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

[ Daftar Isi ]