Catatan Kecil

Home » Tahukah Anda » Sukhoi PAK FA T-50, DiRancang Untuk Bersaing (Video)

Sukhoi PAK FA T-50, DiRancang Untuk Bersaing (Video)

Sukhoi PAK FA T-50 adalah jet tempur bermesin kembar yang dikembangkan oleh Sukhoi OKB untuk Angkatan Udara Rusia. Sukhoi PAK FA(Перспективный авиационный комплекс фронтовой авиации, Perspektivny Aviatsionny Kompleks Frontovoy Aviatsii).
 

 
Sukhoi PAK FA T-50, Dimaksudkan untuk menggantikan MiG-29 Fulcrum dan Su-27 Flanker dan sebagai dasar dari proyek Sukhoi HAL FGFA sedang dikembangkan dengan India. Sebuah pesawat tempur jet generasi kelima , dirancang untuk bersaing dengan F-22 Lockheed Martin’s Raptor dan F-35 Lightning II.
 

MiG-29 Fulcrum

 

Su-27 Flanker

 
Sukhoi PAK FA T-50 melakukan penerbangan pertama 29 Januari 2010. penerbangan keduanya adalah pada tanggal 6 dan ketiga pada 12 Februari. Pada tanggal 31 Agustus 2010, melakukan 17 penerbangan dan pada pertengahan November 40 penerbangan secara total.
 

Pages: 1 2 3 4


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

[ Daftar Isi ]