Catatan Kecil

Home » Mistery » Tempat Rahasia yang Tertutup dan Tidak Bisa di Kunjungi Oleh Umum

Tempat Rahasia yang Tertutup dan Tidak Bisa di Kunjungi Oleh Umum

Mezhgorye

Mezhgorye adalah kota tertutup di Rusia yang terletak di Gunung Yamantaw, kota yang didirikan pada tahun 1979 ini berada diketinggian 1.640 m, kota ini ditenggarai oleh AS sebagai tempat rahasia pembuatan nuklir.

Proyek besar ini mulai di amati oleh satelit AS pada 1990. AS meminta pernyataan dari pihak Rusia akan tempat ini, tetapi Rusia membantahnya, mereka bilang itu hanyalah lokasi pertambangan.

Kamar 308 Nyi Roro Kidul

Kamar No. 13 Hotel Samudra Beach Hotel, Palabuhan Ratu – Sukabumi itu memang magis. Tercium bau (atau wangi ya?) mistik yang sangat kuat di ruangan. Itulah kamar sang Ratu Nyi Roro Kidul, legenda abadi masyarakat Indonesia, warisan alam fikiran Hindu Budha zaman baheula. Didalamnya ada beberapa lukisan Nyi Roro Kidul dalam ukuran besar, dengan wajah cantik namun menyiratkan misteri. Lukisan-lukisan itu adalah karya Basuki Abdullah (pelukis istana zaman Presiden Soekarno).

Selain lukisan, kamar yang khusus dipersembahkan untuk sang ratu itu diisi oleh berbagai benda-benda mistik yang menggambarkan seolah Ratu Nyi Roro Kidul memang nyata. Ada juga rupa-rupa kembang, foto-foto dan botol-botol minuman orang yang datang ke kamar itu. Para pengunjung banyak yang datang memohon macam-macam…
Karena Nyi Roro Kidul sendiri adalah sebuah misteri…

Sumber : Wikipedia

[ Recent Posts ] :

Pages: 1 2 3 4


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

[ Daftar Isi ]