Catatan Kecil

Home » Mistery » Tempat Rahasia yang Tertutup dan Tidak Bisa di Kunjungi Oleh Umum

Tempat Rahasia yang Tertutup dan Tidak Bisa di Kunjungi Oleh Umum

Room 39

Kamar 39 atau Biro 39 adalah tempat ilegal satu satunya yang didukung penuh oleh suatu negara dan berada disuatu negara. Diproyeksikan sebagai salah satu organisasi rahasia di Korut yang mencari cara untuk mencari cara memperoleh mata uang asing untuk Kim Jong-il. Kamar ini didirikan pada tahun 1970-an dan tidak diketahui dari mana nama ini berasal.

Sangat sedikit sekali informasi tentang Room 39 ini dikarenakan sifat rahasia organisasi sekitarnya. Cara kerja Biro ini adalah menggunakan 10-20 rekening bank di Cina dan di Swiss, untuk tujuan pemalsuan, pencucian uang dan transaksi ilegal lainnya. Tempat ini juga di sinyalir terlibat dalam penyelundupan Narkoba dan penjualan senjata. Korea Utara telah membantah terlibat dalam kegiatan ilegal apapun. Kamar 39 diyakini berada di dalam sebuah Gedung Partai Buruh di Pyongyang, ibukota Korea Utara.

Area 51

Area 51 (atau lebih dikenal sebagai US Air Force Flight Test Center, Detachment 3 dan juga nama samaran-samaran lain Dreamland, Watertown Strip, Paradise Ranch, The Farm, The Box, Groom Lake, dan juga The Directorate for Development Plans Area) adalah sebuah daerah terisolasi di bagian selatan Nevada, yang dimiliki oleh pemerintah Amerika Serikat, digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat – pesawat tempur generasi baru. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang di anggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap.

Area 51 adalah tempat penelitian milik amerika yg sangat dirahasiakan, bahwa ada sampel-sampel mahluk luar angkasa yg pernah jatuh ke bumi. area 51, pada zaman perang dunia sebuah benda luar angkasa berbentuk pesawat aneh dan sebuah mahkluk kecil jatuh di sekitar daerah itu,yang kemudian langsung diselamatkan dan dimasukkan ke pangkalan AS,konon hingga kini pesawat aneh dan mahkluk itu masih diteliti oleh para ilmuwan,yang makin membuat area 51 semakin misterius adalah karena tempat itu sangat tertutup dan hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk ke tempat itu. Yang misterius dari  Area 51 bisa di klik di sini.

Whites Gentlemens Club

Adalah tempat untuk para anggota klub para pria di Inggris, didirikan oleh Francesco Italia Bianco pada tahun 1693. Awal klub ini terbentuk adalah hanya untuk kumpulan para pecinta minuman cokelat panas namun akhirnya menjadi khas dan ekslusif dikarenakan rahasianya itu.

Dan sekarang tempat ini sangat terkenal dengan permainan judinya yang aneh, seperti bertaruh 3.000 pounds hanya untuk menebak tetesan pertama pada air hujan dari jendela yang mana. Untuk yang ingin mendaftar keanggotaan hanya bisa jika diundang dan disetujui oleh 2 orang anggota lainnya.

Pages: 1 2 3 4


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

[ Daftar Isi ]

%d bloggers like this: