Catatan Kecil

Home » Mistery » Tempat Rahasia yang Tertutup dan Tidak Bisa di Kunjungi Oleh Umum

Tempat Rahasia yang Tertutup dan Tidak Bisa di Kunjungi Oleh Umum

Moscow Metro-2

Metro-2 di Moskow adalah sistem kota bawah tanah terbesar di Dunia, kota ini dibangun pada jaman Stalin. Kota ini sangat rahasia, sampai wartawan pun yang ingin merilis berita ini selalu tidak pernah di”iya”kan oleh pemerintah.

Tempat ini sangat rahasia dikarenakan tidak ada seorang pun menegaskan keberadaan kota ini.

Club 33

Disneyland tempat hiburan untuk anak anak maupun dewasa, tidak ada satu pun tempat di Disneyland yang “bebas” kecuali Klub 33 ini. Tidak mudah untuk masuk ke Club ini, selain sekuriti yang sangat ketat tempat ini juga menggunakan finger screen.

Menjadi klub ekslusif club ini tidaklah mudah dan murah, selain pendaftaran sekitar 10-30 ribu US$ anda juga harus menunggu selama 14 tahun untuk menjadi waiting list.

Vatican Secret Archives

Walaupun bernama “Vatican Secret Archives” tetapi arsip-arsip di sini tidak lah rahasia, karena anda dapat melihat dokumen yang anda inginkan, tetapi anda tidak bisa masuk ketempat ini.

Anda harus mengirimkan permintaan dahulu untuk sebuah dokumen kepihak yang berwenang di Vatican. Tidak semua buku anda bisa lihat, hanya dokumen yang sudah berusia 75 tahun saja (untuk melindungi informasi diplomatik dan pemerintahan. Ada 35.000 buku dalam katalog dan itu sepanjang 84 Km.

Pages: 1 2 3 4


| Ingin Berkomentar Atau Meninggalkan Pesan...Cukup Dengan Mengisi Pesan / Komentar, Nama Dan Email Anda Pada Kotak Komentar ini (Pada Kolom/Pengisian Website Bisa Dikosongkan, Bila Tidak Memiliki Website Atau Blog) |...

[ Daftar Isi ]